Cabang colokan listrik untuk di mobil

Umumnya setiap mobil atau kendaraan roda empat memiliki satu soket Cigarette lighter yaitu alat/perangkat untuk menyalakan rokok, yang kebanyakan penggunaan soketnya saat ini bukan lagi untuk rokok tetapi lebih banyak dipakai untuk peralatan elektronik seperti camera, mp3 player,  charger hp/ smartphone, dll,  karena memang saat ini sudah menjadi standarnya  colokan perangkat elektronik di mobil atau kendaraan roda empat menggunakan Cigarette lighter socket.

Yang terasa ketika melakukan perjalanan jauh bersama keluarga adalah berebut untuk mencharging hp. Walaupun sebagian sudah memiliki power bank tetapi mungkin power bank juga sudah habis, jadinya sumber listrik utama tetap dibutuhkan, sedangkan colokan sumber listrik soket Cigarette lighter di mobil cuma satu,  terpaksa harus bergantian.

Tidak mau hal seperti diatas terus berulang untuk solusinya ternyata mudah, karena saat ini banyak tersedia di toko yang menjual asesoris mobil, colokan pembagi soket Cigarette lighter menjadi dua atau tiga socket. tinggal dipilih sesuai keinginan. terus lebih baik yang ada port USBnya supaya lebih praktis lagi.


Beli online juga banyak, di Bukalapak atau Tokopedia harga mulai 40 Ribuan..

Sekarang kalau dalam perjalanan jauh tidak dikurangi kenyamanannya dengan berebut atau bergantian charging Hand phone.

Popular posts from this blog

cara ping menggunakan beban

Lampu alarm di dashboard menyala terus, mobil avanza

Gambar instalasi kabel busi Honda Accord / Prestige 1986